Final Honda DBL 2021, Ridwan Kamil Cetak Tiga Poin

Cetak Tiga Poin, Ridwan Kamil Buktikan Hobi Basket di Final Honda DBL 2021 Seri Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengikuti tantangan three point challenge sebelum Final Honda DBL 2021 West Java Series
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil, membuktikan dirinya memang hobi basket dengan mencetak tiga poin dalam three point challenge jelang digelarnya Final Honda DBL 2021 West Java Series (seri Jawa Barat) putra antara SMA BPK Penabur Cirebon kontra SMA Trimulia Bandung, Kamis (18/11).

Bersama dua alumni DBL Indonesia All Star dari Jawa Barat, Yohanes Aristarkhus dan Tirsa Cecilia, Kang Emil berhasil mencetak poin dari luar garis three point.

Sontak keberhasilan Ridwan Kamil mencetak tiga poin disambut meriah oleh para penonton. Dirinya pun mengapresiasi bagaimana DBL Indonesia bisa menggelar pertandingan dengan disaksikan oleh penonton secara langsung.

Baca Juga:Diskoperdagin Lakukan Serbuan Vaksin di PICDLH Cianjur Akhirnya Angkut Sampah yang Menumpuk di Pinggir Kali

“Saya memang senang olahraga, segala jenis saya sukai. Saat DBL Indonesia beraudiensi, Alhamdulillah situasi Covid-19 di Jawa Barat sudah surut. Sehingga saya motivasi DBL Indonesia harus membuktikan bahwa pertandingan olahraga harus bisa menjalankan prokes ketat ketika ingin mendapatkan izin menggelar pertandingan dengan penonton,” ujarnya.

Ridwan Kamil berjarap kompetisi olahraga lainnya bisa mengikuti apa yang dibuat oleh DBL Indonesia ini. “Dimulai dari Honda DBL, nantinya semoga bisa diikuti cabor-cabor lain termasuk sepak bola,” tandasnya.(rls/hyt)

0 Komentar