Enam Bulan Menjabat, Bupati Cianjur Sudah Tiga Kali Lantik Pejabat

Enam Bulan Menjabat, Bupati Cianjur Sudah Tiga Kali Lantik Pejabat
Bupati Cianjur Herman Suherman melantik ratusan pejabat di Taman Pancaniti Pendopo Bupati Cianjur, Jumat (19/11/2021).(Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman kembali melantik ratusan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jumat (19/11/2021). Ini merupakan yang ketiga kalinya Herman Suherman melakukan pelantikan, rotasi dan mutasi pejabat dalam kurun waktu enam bulan memimpin Cianjur.

Pelantikan pejabat yang digelar di Taman Pancaniti, Pendopo Bupati tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin dan sejumlah kepala dinas.

Informasi yang dihimpun, Pelantikan pertama digelar di Ruang Garuda Pendopo Bupati Cianjur pada 26 Agustus 2021. Dimana Bupati melantik 15 Pejabat Eselon II saat malam hari.

Baca Juga:Bawaslu RI: Sebanyak 271 Kursi Kepala Daerah akan KosongSPN Cianjur Ancam Unjuk Rasa Besar-besaran

Lalu yang kedua, sebanyak 432 pejabat eselon III dan IV setingkat camat, kepala bidang, sekretaris dinas, lurah hingga kepala seksi di Taman Pancaniti dibawah derasnya guyuran hujan pada 11 Oktober 2021.

Terakhir, Bupati melantik 121 pejabat terdiri dari kepala dinas, kepala badan, sekretaris dinas, kepala bidang hingga camat di Taman Pancaniti, Jumat 19 November 2021.

“Alhamdulillah hari ini saya dan Pak Wabup melantik. Ini adalah lanjutan yang dulu dan rekom dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri),” ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada awak media, Jumat (19/11/2021).(mg1/hyt)

0 Komentar