NasDem Targetkan Ketua DPRD dan Bupati Cianjur di 2024

NasDem Targetkan Ketua DPRD dan Bupati Cianjur di 2024
PENANAMAN: DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur melakukan penanaman 1.000 pohon di Desa Sindangsari Kecamatan Sukanagara memperingati HUT Partai NasDem ke-10. (FOTO/Ist)
0 Komentar

PARTAI Nasional Demokrat (NasDem) berusia 10 Tahun pada 11 November 2021. Diusianya yang menginjak satu dasawarsa, partai besutan Surya Paloh ini mengusung tema “Satu Dekade di Jalan Restorasi”.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S. Sandi mengatakan, usia 10 tahun kalau dilihat dari sisi partai politik, NasDem bukan partai yang sudah senior dan dianggap dewasa. Namun, gerak dan langkah selama 10 tahun ini sudah banyak yang dilakukan.

“Sehingga ke depan kita akan lebih meningkatkan peran pengabdian di masyarakat Cianjur,” katanya, Minggu (14/11).

Baca Juga:Sembilan Warga Meninggal Akibat DBD, Tahun Ini Tercatat 224 Warga yang TerjangkitMelalui Digitalisasi Kopi Wanoja Mampu Permudah Integrasi Produktivitas Produk

Bicara Pemilu 2024, Kang Onnie sapaan akrabnya menegaskan, NasDem memiliki target yang cukup muluk ingin menjadi pemenang di Cianjur.

“Kita sudah masuk ke dalam tiga besar di legislatif (DPRD,red) bersama Gerindra dan Golkar dengan menempati posisi Wakil Ketua,” ucapnya.

Menurutnya, dengan langkah dan strategi politik yang baik di masyarakat serta mengusung jargon politik tanpa mahar bisa mewujudkan target di Pemilu 2024.

“Kita ingin kader kita menjadi Ketua DPRD dan Bupati Cianjur di 2024,” ujar Kang Onnie.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Abdul Azis Sefudin menegaskan, pihaknya istiqomah dalam gerakan perubahan sesuai dengan tema yang diusung satu dekade di jalan restorasi.

“Termasuk di Kabupaten Cianjur, NasDem Cianjur mencoba merefleksikan semangat Cianjur. Yakni Cianjur yang Manjur, mandiri, maju, religius dan berakhlak mulia,” katanya, Minggu (14/11).

Seiring hal tersebut, Azis mengatakan, target Partai NasDem Cianjur ke depan tentunya menjadi partai pemenang dan juga partai yang di cintai oleh masyarakat dan terbuka.

Baca Juga:Ditentukan BPN, Pembebasan Lahan KCJB Tak Bisa AsalMelestarikan Kebudayaan Wayang Potehi di Bumi Pertiwi Nusantara

“Dekat dengan ulama dan bersahabat dengan siapapun, karena kita partai yang egaliter,” katanya.

Soal target di Pemilu 2024, Azis mengungkapkan, Partai NasDem Cianjur menargetkan meraih kursi sebanyak-banyaknya di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang pasti harus menjadi partai pemenang.

Azis yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Cianjur, juga memastikan komitmen Partai NasDem terus sampai akhir mengawal kebijakan Bupati Cianjur yang diusung.

“Sesuai tagline kita “BHS Bupati, NasDem Partaiku” dan menjadi pemenang di Pileg salah satu ikhtiar kita untuk memastikan BHS 2 periode,” tandas Azis.(hyt/sri)

0 Komentar