Pasar Modal Dukung Vaksinasi Covid-19 untuk 3.000 Santri

Pasar Modal Dukung Vaksinasi Covid-19 untuk 3.000 Santri
0 Komentar

Diakhir, Reza mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini diharapkan masyarakat Kabupaten Cirebon pada umumnya dan khususnya santri Pondok Buntet Pesantren menjadi peningkat imun sehingga lebih nyaman dalam berinteraksi dan belajar. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena virus corona bukan suatu virus yang dapat kita sepelekan.

Mendukung penuh kegiatan ini, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Cirebon, M. Fredly Nasution mengungkapkan sinergi berbagai stakeholder dibutuhkan untuk membentuk herd immunity dan upaya pemulihan ekonomi. Sehingga semua pihak harus bahu-membahu dalam melakukan vaksinasi di masyarakat.

Hingga saat ini dari total target 10juta vaksin yang digalakan oleh OJK sebanyak 400ribu vaksin telah tersalurkan di Jawa Barat, dan 30ribu diantaranya sudah tersalurkan untuk masyarakat Cirebon.

Baca Juga:Bantu Pulihkan Perekonomian Indonesia, Isuzu Luncurkan 3 Model di GIIAS 2021Satu Dekade di Jalan Restorasi, Ini Target Partai NasDem Cianjur di 2024

“Kunci sukses untuk menurunkan level covid-19 adalah semua pihak turut serta berperan aktif dalam melakukan vaksinasi ini, sehingga pemulihan ekonomi pun akan tercapai,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Buntet Pesantren KH Salman Al-Farisi turut berterimakasih atas digelarnya vaksinasi ini. Saat ini Buntet Pesantren memiliki kurang lebih 7000 santri yang terbagi dalam 63 asrama. Dimana dengan banyaknya jumlah santri ini, potensi penyebaran Covid-19 bisa sangat cepat.

Namun dengan adanya kerjasama berbagai pihak dan kegiatan vaksinasi tidak ditemukan kasus yang mengkhawatirkan.

“Dengan adanya vaksin ini, sekitar 4000 santri kami sudah mendapatkan vaksin di luar itu ada beberapa yang sudah mendapatkan vaksin dari daerah tempat tinggalnya, kami turut berterima kasih atas kepedulian ini,” pungkasnya. (rls/nik)

Laman:

1 2
0 Komentar