Satu Dekade di Jalan Restorasi, Ini Target Partai NasDem Cianjur di 2024

Abdul Azis Sefudin Mundur dari NasDem, Ini Sosok yang akan Menggantikannya di Parlemen
M. Abdul Azis Sefudin mundur dari Partai Nasdem(Herry Febriyanto/Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hari ini tepat 11 November 2021, Partai Nasional Demokrat (NasDem) berusia 10 Tahun. Diusianya yang menginjak satu dasawarsa, partai besutan Surya Paloh ini mengusung tema “Satu Dekade di Jalan Restorasi”.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Abdul Azis Sefudin menegaskan, pihaknya istiqomah dalam gerakan perubahan sesuai dengan tema yang diusung satu dekade di jalan restorasi.

“Termasuk di Kabupaten Cianjur, NasDem Cianjur mencoba merefleksikan semangat Cianjur. Yakni Cianjur yang Manjur, mandiri, maju, religius dan berakhlak mulia,” katanya, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga:BRI Perkuat Layanan Global Banking Solution Melalui Jaringan SWIFT MT101Sulap Rumput Menjadi Sedotan, Nasabah Binaan BRI Ini Jadi Pahlawan Lingkungan dan Masyarakat

Seiring hal tersebut, Azis mengatakan, target Partai NasDem Cianjur ke depan tentunya menjadi partai pemenang dan juga partai yang di cintai oleh masyarakat dan terbuka.

“Dekat dengan ulama dan bersahabat dengan siapapun, karena kita partai yang egaliter,” katanya.

Soal target di Pemilu 2024, Azis mengungkapkan, Partai NasDem Cianjur menargetkan meraih kursi sebanyak-banyaknya di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang pasti harus menjadi partai pemenang.

Wakil Ketua DPRD Cianjur itu juga memastikan komitmen Partai NasDem terus sampai akhir mengawal kebijakan Bupati Cianjur yang diusung.

“Sesuai tagline kita “BHS Bupati, NasDem Partaiku” dan menjadi pemenang di Pileg salah satu ikhtiar kita untuk memastikan BHS 2 periode,” tandas Azis.(hyt)

0 Komentar