Maling Bobol Kios, Sejumlah STNK Digasak

Maling Bobol Kios, Sejumlah STNK Digasak
MALING: Pemilik kios saat mengecek barang yang luput dari aksi maling yang membobol kiosnya. (FOTO: Muhammad Nursidin)
0 Komentar

SEBUAH kios di Kampung Panembong Wetan, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Rabu (10/11) malam dibobol maling. STNK mobil dan motor yang tersimpan di dalam kios raib dengan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Pemilik kios, Yanyan Sopian (38) mengungkapkan, barang-barang yang berhasil digondol ialah dua unit STNK mobil, 10 STNK motor, satu kunci mobil APV dan satu kunci mobil Kijang Kuda serta barang dagangan yang ditaksir mencapai Rp2 juta.

“Kerugian ditaksir mencapai Rp34 juta. Awalnya kan saya datang ke kios, gembok sudah terbuka, dan mendapati warung sudah di congkel menggunakan pencongkel tambal ban milik saya yang di simpan dekat warung,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (10/11).

Baca Juga:Harga Minyak Goreng Masih MelambungMenantang Maut Demi Bisa Melintas

Dia mengungkapkan, pada malam sebelumnya dia mengaku sempat mendapati dua orang yang mencurigakan tengah mengintai warung miliknya.

“Malam kemarin, ada dua orang seperti mengintai kios saya, yang satu pakai mobil, yang satu lagi lihat-lihat warung saya,” kata dia.

Sementara itu, saksi mata Noval (40) mengaku, sebelum terjadinya pencurian warung milik Yanyan, dia sempat melihat seseorang yang dikiranya tengah kencing.

“Saya mau pulang, lewat ke warung itu. Lihat ada orang yang kayak kencing. Orangnya tinggi kurus dan diperkirakan berusia 60 tahun, dilihat sudah ada ubannya,” ungkap dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cianjur Kota, Iptu Romi membenarkan adanya laporan pencurian sebuah kios.

“Sudah ada laporan atas nama Yanyan Sopian Hadi pemilik warung yang dibobol maling pada Rabu dini hari,” ungkap dia.

Selain itu, dia mengatakan, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga:Ratusan Buruh Ontrog Kantor Disnakertrans, Sampaikan Tuntutan Kenaikan UMK Cianjur 2022 Naik 21 PersenRidwan Kamil Imbau Kepala Daerah di Jabar Siaga Satu Hadapi Musim Hujan

“Pada pukul 04.00 Wib telah kami lakukan olah TKP, saat ini identitas pelaku sedang kami lakukan penyelidikan,” ungkapnya. (dik/sri).

0 Komentar