oleh

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk Pengangkut Kayu

Cianjurekspres.net – Seorang pengendara motor tewas ditempat usai menabrak truk pengangkut kayu di Jalan Baru Cianjur – Jonggol, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Senin (25/10/2021).

Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana, mengatakan, peristiwa terjadi ketika korban bernama Doni Dharmawan (45), melaju dari Tungturunan menuju Mande, namun ketika di TKP ada truk dengan Nopol Z 9573 YA yang sedang menaikan kayu di truk parkir, itu ke tengah jalan sehingga menabrak belakang truk.

“Kejadiannya sekitar pukul 20:00 WIB kondisi jalan gelap dan tidak adanya petugas pengatur membuat truk tidak terlihat sehingga korban menabrak belakang mobil hingga masuk ke bawah bagian truk,” ujarnya, Senin (25/10/2021).

Akibat peristiwa tersebut, korban yang membawa sepeda motor Suzuki Spin dengan Nopol F 5304 WO meninggal ditempat.

“Korban langsung meninggal ditempat kejadian karena terbentur bagian belakang truk tronton dan kendaraannya masuk ke dalam kolong truk,” kata dia.

Dia mengaku, saat ini kedua kendaraan sudah diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Kasus tersebut pun sudah diserahkan ke Unit Lantas Polres Cianjur.

“Kedua kendaraan sudah diamankan, dan untuk kasusnya kita serahkan ke Unit Laka lantas Polres Cianjur,” ungkap dia.

Baca Juga: Jahat, Bayi Baru Lahir Meninggal Karena Dibuang di Selokan

Sementara itu, Asep (38) seorang saksi mata, mengaku, dirinya sudah menyalakan lampung sering serta tanda bahaya, namun karena jalanan yang gelap membuat pengendara lain tidak bisa melihatnya.

“Truk hanya menyalakan lampu seri dan sen saja tidak memasang rambu peringatan. Tidak ada orang yang memberikan pengaturan adanya kendaraan yang muat sehingga banyak kendaraan hampir menabrak,” kata dia. (mg1/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *