Percepat Herd Immunity, PMI dan Tim Mobile Vaksin Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Sejumlah Kecamatan di Cianjur

Percepat Herd Immunity, PMI dan Tim Mobile Vaksin Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Sejumlah Kecamatan di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebagai upaya membantu percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur bersama Tim Mobile Vaksin menggelar vaksinasi Covid-19 di sejumlah kecamatan dengan target sasaran 2000 dosis.

Diantaranya, Kecamatan Bojongpicung, Ciranjang, Haurwangi, Sukaluyu, Sukanagara, Pagelaran, Cibinong, Cidaun dan Naringgul.

“Antusias warga sangat tinggi dengan banyaknya pendaftar melebihi target vaksin yang direncanakan karena banyak yang belum vaksin pada kegiatan-kegiatan sebelumnya,” ujar Sekretaris PMI Kabupaten Cianjur, Hery Hidayat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/10).

Baca Juga:Anggota DPR RI Fraksi PKS Kritik Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bisa Gunakan APBNDigitalisasi, Senjata Utama BRI Hadapi Tantangan Bisnis Mikro dan Ultra Mikro

Hery menjelaskan, vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan agar warga masyarakat yang ingin di vaksin lebih mudah, dekat dan terjangkau

“Selanjutnya vaksinasi ini akan di lanksanakan PMI dalam rangka mencapai target menuju herd immunity yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar