Mobil Daihatsu Alya Dibobol Maling, Kaca Pecah Serta Barang Berharga Raib

Mobil Daihatsu Alya Dibobol Maling, Kaca Pecah Serta Barang Berharga Raib
Foto TKP
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Jalan Raya Bandung, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, sejumlah barang berharga pun amblas digondol pelaku.

Informasi yang dihimpun, aksi pembobolan mobil jenis Daihatsu Alya bernomer polisi F 1012 YN tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (12/10/2021) malam.

Saepul Anwar (30) saksi mata, mengungkapkan, sebelum kejadian posisi kendaraan tengah terparkir didepan kantor, dengan keadaan tertutup rapat dan keadaan tengah sepi.

Baca Juga:Angin Kencang Sapu Rumah Warga, Satu Orang Mengalami Luka-lukaPemulihan Ekonomi, Pengendalian Inflasi Serta Percepatan Digitalisasi Ekonomi dan Pembayaran di Sukabumi

“Kebetulan pemilik merupakan seorang karyawan juga, dan korban tengah menunggu istrinya menunggu didalam kantor. Namun pintu kantor sudah tertutup setengahnya,” ujarnya.

Namun saat akan pulang, korban terkejut dengan keadaan pintu belakang kendaraan mobil yang sudah pecah, sejumlah barang dan surat perharga pun raib.

“Baru ketahuannya setelah kaca mobil pecah, padahal mobil itu sudah dipasangi alarem,” katanya.

Semetara itu, Billy Hidayatullah (31) pemilik kendaraan sekaligus korban, mengungkapkan, barang yang diambil maling yakni satu laptop, beberapa barang elektronik dan sejumlah surat berharga hilang diambil pelaku.

“Ada laptop, kunci rumah dan sepedah motor hilang serta beberapa surat penting hilang setelah kaca mobil belakang dibobol. Saya sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat,” katanya.

Ia berharap, pihak kepolisian untuk segara mengusut dan menyelidiki kasus perampokan dengsn mobil pembobolan pecah kaca mobil, karena sebelumnya kejadian tersebut sudah sering terjadi. (mg1/nik)

0 Komentar