Secara Virtual Honda Tekankan Pentingnya Perawatan Sepeda Motor

Secara Virtual Honda Tekankan Pentingnya Perawatan Sepeda Motor
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dalam kegiatan Showroom Honda Episode ke-2 ‘Showroom Honda’ yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), disiarkan secara langsung melalui platform social media Instagram @AlwaysHonda mulai pukul 16.00 WIB.

Dalam kegiatan virtual kali ini, DAM memberikan pembahasan ‘Pen yangtingnya Perawatan Sepeda Motor Honda’ serta berbagai give away menarik, seperti voucher elektronik akan diberikan untuk penonton yang berhaIUil menjawab pertanyaan dengan cepat dan benar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi informasi kepada konsumenmengenai pentingnya perawatan sepeda motor Honda. Sehingga mereka tetap bisa menjaga performa sepeda motornya dengan mengikuti panduan tipitris yang kami berikan melalui media sosial,” ujar Sub Department Head Technical Service DAM, Ade Rohman

Baca Juga:BRI Shop Master Class, Ribuan Mitra Merchant Ekspansi Bisnis ke OnlineSepanjang 2021 Bappenda Cianjur Temukan Banyak Restoran Langgar Pelaporan Pajak Online

Pada dasarnya, sepeda motor merupakan kendaraan yang memerlukan perawatan secara berkala agar tetap dalam kondisi yang prima saat dikendarai. Jika tidak dilakukan perawatan secara berkala maka performa dan keawetan komponen sepeda motor menjadi menurun.

“Perawatan harus dilakukan secara rutin dan berkala karena terdapat beberapa komponen atau spareparts pada bagi sepeda motor yang mempunyai masa k seeedaluwarsa atau tidak bisa digunakan dalam jangka waktu panjang,” tambahnya.

Konsumen dapat melakukan service rutin sesuai jadwal perawatan berkala untuk memastikan semua komponennya bekerja dengan optimal. Bagi pengguna sepeda motor Honda, lakukan perawatan di bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang telah didukung oleh mekanik yang handal dan tentunya profesional. (rls/nik)

0 Komentar