BRI Shop Master Class, Ribuan Mitra Merchant Ekspansi Bisnis ke Online

BRI Shop Master Class, Ribuan Mitra Merchant Ekspansi Bisnis ke Online
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sejalan dengan pengembangan kompetensi SDM digital yang dicanangkan Presiden Joko Widodo dengan meluncurkan Program Literasi Digital Nasional “Indonesia Makin Cakap Digital”.

Gerakan ini diharapkan dapat mendorong berbagai inisiatif di tempat lain, melakukan pekerjaan konkret di tengah masyarakat agar makin cakap memanfaatkan internet untuk kegiatan edukatif dan produktif.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa BRI sebagai salah satu Bank BUMN berkomitmen secara nyata dalam mendukung program pemerintah, dalam hal ini untuk meningkatkan Transformasi Digital Merchant Binaan BRI.

Baca Juga:Sepanjang 2021 Bappenda Cianjur Temukan Banyak Restoran Langgar Pelaporan Pajak OnlinePinang Paylater, Mudahkan Agen BRILink Mendapat Fasilitas Dana Talangan Cepat

“Disrupsi transaksi dari yang sebelumnya terjadi secara tradisional atau offline beralih menjadi transaksi online, disinilah peran BRI untuk membantu merchant binaan manfaatkan transaksi secara digital melalui program “BRI Shop Master Class”, ungkapnya.

BRI Shop Master Class yang berkolaborasi dengan Facebook dan Halosis telah berhasil mengedukasi dan meningkatkan penetrasi para pelaku usaha atau merchant yang selama ini telah bekerjasama dengan BRI.

Rangkaian acara BRI Shop Master Class yang sudah dimulai dengan Kick-Off pada tanggal 22 September 2021 lalu, disambut antusias oleh merchant binaan BRI terbukti dengan jumlah peserta yang melebihi dari target 450% atau dihadiri lebih dari 2.800 peserta.

Acara BRI Shop Master Class akan memberikan banyak manfaat bagi merchant yang ikut serta. Para pelaku usaha tidak hanya mendapatkan materi edukasi, namun juga mendapatkan fasilitas coaching, serta free onboarding dan monitoring.

Fokus utama dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran dan penjualan merchant melaui pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Apps (Facebook, Instagram, & WhatsApp).(rls/hyt)

0 Komentar