Pimpinan Baznas Cianjur Periode 2021-2026 Digawangi H.Tata

Pimpinan Baznas Cianjur Periode 2021-2026 Digawangi H.Tata
Pimpinan dan komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur melakukan serah terima tampuk pimpinan ke pengurus Baznas yang baru periode 2021-2026.(dok/cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pimpinan dan komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur melakukan serah terima tampuk pimpinan ke pengurus Baznas yang baru periode 2021-2026. Pimpinan Baznas yang sebelumnya dijabat oleh H Yosep Umar kini di pimpin oleh H.Tata A.Pi MM.

Serah terima pimpinan Baznas tersebut dihadiri beberapa pejabat daerah diantaranya Bupati Cianjur Herman Suherman, Kepala Dinas Sosial Asep Suparman serta perwakilan Baznas Provinsi Jawa Barat Wakil 4 H. Achmad Faisal, S.Pd., serta para UPZ yang di desa dan kecamatan

Wakil 4 Baznas Provinsi Jawa Barat H. Achmad Faisal mengaku mendukung segala kegiatan yang dilaksanakanBaznas Cianjur.

Baca Juga:Gelar RUPSLB, BRI Tegaskan Komitmen Penerapan Keuangan BerkelanjutanPeduli Balita dan Ibu Hamil, Budhy Setiawan Bagikan Paket Makanan Tambahan di Cipanas

“Baznas ini harus di kelola secara aman dalam artian aman secara syariat islam, aman secara regulasi dan aman NKRI,” ujarnya, Kamis (7/10/2021).

Dia menambahkan, Baznas juga harus sejalan dengan aktivitas dan kebijakannya dengan pemerintah pusat Jabar dan daerah. Baznas juga harus mampu meraih kepercayaan masyarakat.

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Baznas sebelumnya, karena telah berhasil memimpin Baznas dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan Baznas sebelumnya karena telah berhasil memimpin selama periode tersebut mambantu masayarakat Cianjur mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Cianjur,” singkatnya. (job3/sri)

0 Komentar