oleh

Pimpinan Baznas Cianjur Periode 2021-2026 Digawangi H.Tata

Cianjurekspres.net – Pimpinan dan komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur melakukan serah terima tampuk pimpinan ke pengurus Baznas yang baru periode 2021-2026. Pimpinan Baznas yang sebelumnya dijabat oleh H Yosep Umar kini di pimpin oleh H.Tata A.Pi MM.

Serah terima pimpinan Baznas tersebut dihadiri beberapa pejabat daerah diantaranya Bupati Cianjur Herman Suherman, Kepala Dinas Sosial Asep Suparman serta perwakilan Baznas Provinsi Jawa Barat Wakil 4 H. Achmad Faisal, S.Pd., serta para UPZ yang di desa dan kecamatan

Wakil 4 Baznas Provinsi Jawa Barat H. Achmad Faisal mengaku mendukung segala kegiatan yang dilaksanakanBaznas Cianjur.

“Baznas ini harus di kelola secara aman dalam artian aman secara syariat islam, aman secara regulasi dan aman NKRI,” ujarnya, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Usai Dikukuhkan, Ini PR Pengurus Baznas Cianjur Periode 2021-2026

Dia menambahkan, Baznas juga harus sejalan dengan aktivitas dan kebijakannya dengan pemerintah pusat Jabar dan daerah. Baznas juga harus mampu meraih kepercayaan masyarakat.

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Baznas sebelumnya, karena telah berhasil memimpin Baznas dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan Baznas sebelumnya karena telah berhasil memimpin selama periode tersebut mambantu masayarakat Cianjur mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Cianjur,” singkatnya. (job3/sri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *