Peduli Balita dan Ibu Hamil, Budhy Setiawan Bagikan Paket Makanan Tambahan di Cipanas

Peduli Balita dan Ibu Hamil, Budhy Setiawan Bagikan Paket Makanan Tambahan di Cipanas
Anggota Komisi IV DPR RI Budhy Setiawan saat menyaksikan pemberian paket makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita di Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabuoaten Cianjur.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota Komisi IV DPR RI, Budhy Setiawan, membagikan paket makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita di sela kegiatan reses di Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (6/10).

“Kegiatan saya dalam rangka kunjungan untuk melakukan penanaman benih kentang dan panen padi, dalam waktu luang kami membagikan makanan tambahan untuk ibu hamil dan menyusui dan balita,” tutur Budhy kepada wartawan, Rabu (06/10).

Budhy mengatakan, dari informasi yang diterima dirinya khusus di Cianjur tercatat ada 10.000 anak yang mengalami stunting dan tersebar di 50 desa.

Baca Juga:Protes Travel Gelap, Ratusan Sopir Elf di Cianjur Lakukan Aksi Bakar BanLedakan Diduga Kebocoran Tabung Gas, Tiga Penghuni Rumah di Cugenang Alami Luka Bakar

“Bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) merupakan bentuk aspirasi di bidang Kesehatan, pembagian ini juga dibagikan ke 18 titik posyandu di wilayah Sindangjaya Kec. Cipanas,” ucapnya.

“Kami sadar ini masih belum mencukupi kebutuhan anak balita dan ibu hamil secara keseluruhan, ke depan kami akan berusaha dan berjuang membawa program yang menjadi aspirasi masyarakat yang relevan dengan komisi saya sendiri,” tambah Budhy.

Sementara itu Kepala Desa Sindangjaya Kecamatan Cipanas, Deden Muhammad Syahir mengaku sangat senang karena bisa menambah gizi terutama untuk anak balita dan ibu hamil.

“Terima kasih, paket makanan tambahan ini aman dan enak untuk ibu hamil dan semoga kedepannya Pak Budhy terus konsisten merealisasikan bantuan program aspirasi dalam berbagai hal,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar