Budhy Setiawan Resmikan Jalan Usaha Tani, Komitmen Majukan Pertanian di Cianjur

Budhy Setiawan Resmikan Jalan Usaha Tani, Komitmen Majukan Pertanian di Cianjur
Anggota Komisi IV DPR RI Budhy Setiawan saat meresmikan jalan usaha tani.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota Komisi IV DPR RI, Budhy Setiawan terus berupaya memajukan sektor pertanian di Kabupaten Cianjur. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan produktivitas juga kesejahteraan para petani.

Salah satunya dengan membangun infrastruktur jalan usaha tani di Kampung Maleber, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet yang diresmikannya, Senin (27/9).

Jalan usaha tani yang dibangun tersebut merupakan bentuk realisasi program aspirasi Legislator Fraksi Partai Golkar tersebut. Hal ini pun disambut gembira oleh para petani, pasalnya sangat membantu serta memudahkan para petani.

Baca Juga:Ribuan Ikan Mas Mati Mendadak, Petani KJA Rugi Puluhan Juta RupiahAtalia Ajak Masyarakat Jadi Orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu Karena Covid-19

Budhy Setiawan menegaskan, jalan usaha tani yang baru diresmikanharus menjadi penopang kemajuan sektor pertanian di daerah tersebut.

“Saya berharap dengan dibangunnya jalan ini menjadi pendorong produktivitas dalam sektor pertanian,” ungkapnya.

Lebih lanjut Budhy menambahkan, optimalisasi program ini merupakan bentuk konsistensi dan komitmennya dalam memajukan sektor pertanian di Kabupaten Cianjur.

Dalam peresmian tersebut beberapa kelompok tani menyampaikan ucapan terima kasih atas program yang telah diberikan, para kelompok tani pun mengungkapkan kesiapannya untuk berkomitmen dalam upaya peningkatan sektor pertanian.(hyt)

0 Komentar