DAM Berikan Promo Special untuk Pembelian Honda Vario 150

DAM Berikan Promo Special untuk Pembelian Honda Vario 150
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menawarkan program Repeat Order dan Trade In untuk periode bulan September 2021.

Konsumen yang membeli Honda Vario 150 selama periode tersebut, akan mendapatkan penawaran khusus potongan senilai Rp 500.000 dan berkesempatan mendapatkan Jaket Exclusive Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi yang berminat mengikuti Program Repeat Order Honda Vario 150 dapat menyerahkan foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya diantaranya memiliki Honda Supra Series, BeAT Series, Scoopy Series, dan Vario 150. Sedangkan untuk konsumen trade in, dapat menyerahkan foto copy STNK motor sebelumnya selain merek Honda.

Baca Juga:Emas ANTAM Sedang Naik DaunDua Dekade Partai Demokrat, Denny Aditya: Berkoalisi dengan Rakyat Memperjuangkan Harapan Rakyat

Promo ini berlaku mulai 1 – 30 September 2021 untuk pembelian cash maupun kredit di seluruh dealer Honda Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program ini diharapkan dapat membantu konsumen setia Honda untuk memiliki sepeda motor impiannya yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Honda Vario 150 menjadi pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara,” ujar Lerri.

Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun.

0 Komentar