DAM Berikan Promo Special untuk Pembelian Honda Vario 150

DAM Berikan Promo Special untuk Pembelian Honda Vario 150
0 Komentar

Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar mampu memberikan kemudahan bagi pengendara. Penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan menghadirkan kesan ekslusif pada Honda Vario 150.

Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini.

Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150. Fitur ISS menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Baca Juga:Emas ANTAM Sedang Naik DaunDua Dekade Partai Demokrat, Denny Aditya: Berkoalisi dengan Rakyat Memperjuangkan Harapan Rakyat

Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan. Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 24.775.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.925.000.

Apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

Sementara jika konsumen ingin memiliki motor Honda dengan mudah, cepat dan aman tanpa harus keluar rumah, DAM juga memberikan kemudahan dengan menyelenggarakan pameran sepeda motor virtual bertajuk Honda Jabar Virtual Expo yang berlangsung mulai 19 Agustus – 19 September 2021 dan dapat diakses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com.(rls/hyt)

0 Komentar