Dua Dekade Partai Demokrat, Denny Aditya: Berkoalisi dengan Rakyat Memperjuangkan Harapan Rakyat

Dua Dekade Partai Demokrat, Denny Aditya: Berkoalisi dengan Rakyat Memperjuangkan Harapan Rakyat
Peringatan HUT ke 20 Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.(foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Memperingati HUT ke-20, Partai Demokrat mengusung ‘Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit’. Hal ini semakin mempertegas partai berlambang mercy tersebut untuk terus berkoalisi dengan rakyat dalam memperjuangkan program-program pro rakyat.

“Pada masa kepemimpinan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) selaku Presiden ke enam Republik Indonesia, sudah terbukti bahwa program-program pro rakyat ini sangat membantu terhadap masyarakat khususnya masyarakat kecil,” ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Cianjur, Denny Aditya, Jumat (10/9/2021).

Contohnya, jelas Denny, dibawah kepemimpinan SBY angka kemiskinan turun dan perekonomian meningkat serta hutang IMF lunas. Kemudian program reformasi birokrasi dan menjadi pencetus bagaimana gas diberikan secara gratis, ditambah kebutuhan pokok mudah dan ada Program Keluarga Harapan (PKH) hingga lahirnya Undang-Undang Desa.

Baca Juga:PABERSI Cianjur Turunkan Tiga Atlet di Babak Kualifikasi Porda JabarKementan Targetkan 2,5 Juta Petani Milenial Selama 5 Tahun

“Itu yang menjadi motivasi dan semangat para kader bagaimana berperan aktif bersama rakyat berkoalisi dengan rakyat memperjuangkan harapan rakyat,” katanya.

Terlebih di tengah Pandemi Covid-19, ungkap Denny, Partai Demokrat khususnya di Cianjur bersama-sama pemerintah daerah bahu-membahu memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui bulan bakti dua dekade Partai Demokrat.

“2 Dekade Bulan Bakti DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur diisi dengan menyalurkan sembako kepada warga terdampak Covid-19, santunan kepada anak yatim, jompo dan Vaksin. Tak hanya itu, kita juga sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 sebanyak 4 kali berikut penyemprotan disinfektan. Hari ini kita juga akan kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan kuota dosis sebanyak 500 vaksin,” tandasnya.

Denny menegaskan, dipimpin Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pihaknya bersinergi dengan pemerintah daerah dalam penanggulangan Covid-19 membangkitkan perekonomian mikro kerakyatan masyarakat.

“Kita akan mendukung apa yang menjadi program pemerintah untuk masyarakat,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar