Mabes Polri dan KAHMI Gelar Vaksinasi Santri di Ponpes Al-Ittihad Cianjur

Mabes Polri dan KAHMI Gelar Vaksinasi Santri di Ponpes Al-Ittihad Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 500 orang Santri Pondok Pesantren Al-Ittihad Cianjur mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Cianjur, Jumat (27/8/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempercepat program vaksinasi Covid-19 agar meningkatkan imunitas para Santri dalam menghadapi wabah Covid-19

Koordinator Presidium KAHMI Cianjur, Firman Mulyadi, menjelaskan, bahwa kegiatan ini untuk mensukseskan program vaksinasi ini agar kesehatan santri terjaga dalam menghadapi pembelajaran tatap muka.

Baca Juga:Nirvana Digugat Spencer Elden Rp2,16 MiliarMalam-malam, Bupati Cianjur Lantik 15 Pejabat Eselon II

“Kita bersama sama ingin menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 ini disemua sektor termasuk pendidikan keagamaan di pondok pesantren sehingga proses belajar mengajar di pondok pesantren tidak terganggu,” katanya.

Firman berharap program vaksinasi ini bisa mempercepat pemulihan kesehatan dan keluar dari situasi krisis pandemi Covid-19.

” Vaksinasi ini ikhtiar kita semua dalam menghadapi pandemi Covid-19, agar pandemi ini segera berkahir,” ujarnya.

Selain itu KAHMI Cianjur mengajak semua pihak untuk dapat bersinergi bekerjasama dalam mensukseskan Vaksinasi

“Penting untuk kita bisa bekerjasama dalam mensukseskan Vaksinasi, dalam hal ini KAHMI siap untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19,” tandas Firman.(yis/hyt)

0 Komentar