Malam-malam, Bupati Cianjur Lantik 15 Pejabat Eselon II

Malam-malam, Bupati Cianjur Lantik 15 Pejabat Eselon II
Sebanyak 15 orang Pejabat Eselon II B dilantik di Ruang Garuda PendopoCianjur. (Herry Febrianto)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Malam hari, Kamis (26/8/2021), Bupati Cianjur, Herman Suherman melantik 15 orang Pejabat Eselon II B di Ruang Garuda PendopoCianjur. Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyaksikan prosesi tersebut.

“Di 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur saya bisa melaksanakan pelantikan para pejabat Eselon II B sebanyak 15 orang,” ujar Herman kepada wartawan usai pelantikan.

Herman menjelaskan, pihaknya sudah menempuh proses yang panjang untuk mendapatkan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Baca Juga:Sekolah Tatap Muka Diserahkan ke Satgas Desa dan KecamatanProgram 100 Hari Kerja Diklaim Sudah Sesuai Rencana

“Prosesnya panjang dan alhamdulillah kemarin (Rabu, red) surat persetujuan pelantikan sudah kami terima dari Mendagri, dan alhamdulillah hari ini kita lakukan pelantikan,” ucapnya.

Herman mengungkapkan, masih ada pejabat-pejabat atau kepala dinas setingkat eselon II B yang kosong dan secepatnya akan dilakukan open bidding.

“Insyaallah secepatnya kita akan umumkan, kita laksanakan open bidding. Sehingga mudah-mudahan tidak terlalu lama yang Plt-plt bisa terisi semuanya sehingga pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Cianjur bisa normal dalam rangka melayani masyarakat khususnya kondisi saat ini mengenai Covid-19,” tandasnya.(hyt/tts)

Berikut nama-nama Pejabat Eselon II B yang dilantik dan menempati posisi baru.

1. Budhi Rahayu Toyib : Asisten Perekonomian dan Pembangunan. (Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan)

2. R. Dedi Sudrajat: Asisten Administrasi. (Sebelumnya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah)

3. Heri Suparjo: Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A). (Sebelumnya Kadisnakertrans).

Baca Juga:Status PPKM Cianjur Alasannya Selalu Salah DataJabar Menuju BOR Nol Persen, Cianjur Masuk BOR Tertinggi 30,69 persen

4. Himam Haris: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (Sebelumnya Kepala DPPKBP3A)

5. Dedi Supriadi: Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). (Sebelumnya Kepala Pelaksana BPBD).

6. Ahmad Danial : Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). (Sebelumnya Kepala DPMD).

7. Yanto Hartono: Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). (Sebelumnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan).

8. Tedy Artiawan: Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. (Sebelumnya Kadiskominfosantik).

9. Dadan Ginanjar: Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD). (Sebelumnya Kepala Bakesbangpol).

10. Parwinia: Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura. (Sebelumnya Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan).

0 Komentar