Perumdam Tirta Mukti Cianjur Santuni Anak Yatim Piatu, Budi Karyawan: Rutin Setiap Bulan

Perumdam Tirta Mukti Cianjur Santuni Anak Yatim Piatu, Budi Karyawan: Rutin Setiap Bulan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur menyerahkan santunan kepada ratusan anak yatim piatu yang berada di bawah naungan Yayasan Tirta Mukti, Kamis (19/8/2021).

“Kegiatan santunan ini rutin dilakukan Perumdam Tirta Mukti hasil pengumpulan zakat para pegawai dan sumbangan lainnya,” kata Dirut Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan kepada wartawan.

Budi mengungkapkan, kegiatan santunan tersebut sudah berjalan sekitar lima tahun terus menerus. Terlebih di saat pandemi ini, selain memberikan santuan berupa uang tunai juga sembako untuk meringankan masyarakat yang terdampak.

Baca Juga:Kabar Baik, Sekolah di Cianjur Sudah Boleh Tatap MukaAksi Sosial Pengurus dan Anggota Garda Pemuda NasDem Cianjur Donorkan Darah

“Saya berharap juga apabila ada masyarakat ataupun dermawan yang ingin menitipkan bantuannya kita juga menerima karena ini berbentuk yayasan ada nomor rekening dan bukti pengeluaran serta pendapatannya,” tandasnya.

Hingga saat ini, jelas Budi, jumlah anak yatim piatu yang dibina Yayasan Tirta Mukti Kabupaten Cianjur total sudah mencapai 120 orang yang berasal dari desa sekitar Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

“Jumlah anak asuh yang kita bina mencapai 120 orang, setiap bulan terus bertambah,” katanya.(hyt)

0 Komentar