Aksi Sosial Pengurus dan Anggota Garda Pemuda NasDem Cianjur Donorkan Darah

Aksi Sosial Pengurus dan Anggota Garda Pemuda NasDem Cianjur Donorkan Darah
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pengurus dan Anggota Garda Pemuda (GP) NasDem menggelar aksi sosial donor darah di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia Kabupaten Cianjur, Rabu (18/8).

Ketua Garda Pemuda NasDem Kabupaten Cianjur, Bayu Eka Prayoga mengatakan, aksi sosial yang dilakukan pihaknya sesuai instruksi DPW GP Nasdem Jawa Barat untuk membantu pemerintah.

“Garda NasDem diinstruksikan oleh DPW untuk membuat kegiatan sosial donor darah, khususnya plasma konvalesen. Namun di Cianjur terkendala peralatan. Sehingga kita tetap menggelar donor darah biasa,” katanya.

Baca Juga:Sejumlah BUMD Diberikan Penyertaan Modal, Semua Diajak MengawasiDi Tengah Pandemi, BRI Mencatatkan 5,7 Milyar Transaksi e-Channel Selama Triwulan II 2021

Diungkapkan, Bayu, total 15 orang Pengurus dan Anggota GP NasDem Kabupaten Cianjur yang mendonorkan darahnya di UTD PMI Cianjur.

“Tetap jaga protokol kesehatan dan pakai masker. Jika sudah ada yang terkena Covid-19, bisa mendonorkan ke PMI untuk membantu yang sedang kesusahan di rumah sakit,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar