HUT RI ke-76, Bupati Cianjur Imbau Tidak Lakukan Kegiatan yang Timbulkan Kerumunan

Bupati Cianjur Wajibkan Semua OPD Miliki Medsos
Bupati Cianjur, Herman Suherman.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur, belum mengizinkan masyarakat untuk mengadakan arak-arakan jelang perayaan HUT RI 17 Agustus. Masyarakat diminta untuk bersabar dan menahan diri supaya tidak terjadi lagi lonjakan Covid-19 di Cianjur.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, pihaknya sudah memberikan imbauan ke setiap pemerintah baik tingkatan kecamatan sampai desa untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

“Kita sudah memberikan imbauan untuk disampaikan ke masyarakat supaya tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan termasuk mengadakan pertandingan bola,” ujarnya, Senin (16/8/2021).

Baca Juga:Selama Masa Pandemi, Rp161 Triliun Kredit Mikro BRI Tersalurkan ke Sektor PertanianTabrakan Beruntun di Jalan Raya Cugenang Cianjur, Tiga Pick Up Ringsek, Sopir Luka-luka

“Kasus Covid-19 di kita sudah membaik. Jadi jangan sampai dengan adanya kegiatan untuk menyambut HUT RI malah jadi kluster baru,” imbuhnya.

Dia meminta kepada masyarakat untuk bersabar dan menahan diri supaya tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

“Imbauan kita mohon bersabar dulu sekarang Cianjur membaik tidak seperti dulu. Kita sedikit lagi normal mohon tahan dulu,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar