Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Cugenang Cianjur, Tiga Pick Up Ringsek, Sopir Luka-luka

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Cugenang Cianjur, Tiga Pick Up Ringsek, Sopir Luka-luka
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil pickup terjadi di Jalan Raya Cugenang, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin (16/8/2021). Para sopir mengalami luka dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.

KSPKT Polsek Cugenang, Aiptu Ribowo, menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, dimana kedua mobil pickup dengan Nopol F 8408 YE dan F 8740 WY yang membawa kelapa lalu menabrak mobil pickup yang sedang berhenti di pinggir jalan.

“Kronologisnya ada mobil yang mogok di pinggir jalan, tiba-tiba dua mobil yang membawa kelapa dari arah Cianjur menuju Cipanas langsung menabraknya dari belakang,” ujarnya, Senin (16/8/2021).

Baca Juga:Kunjungi Jawa Timur, Menteri BUMN dan Dirut BRI Dorong Percepatan Vaksinasi Hingga Pemberdayaan UMKMPerahu Nelayan di Pelabuhan Jayanti Cianjur Rusak Diterjang Ombak Besar

Menurutnya, akibat peristiwa itu ketiga mobil tersebut rusak parah akibat benturan yang cukup keras.

“Ketiga mobil rusak parah di bagian depan dan belakang akibat benturan yang cukup keras,” katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa, kedua sopir mobil pickup hanya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Tidak ada korban jiwa hanya luka-luka. Sopir sudah dibawa ke Puskesmas, namun untuk mobilnya kita amankan di Polsek Cugenang dan kasussnya kita sudah limpahkan ke Unit Laka Polres Cianjur,” jelasnya.

Sementara itu, Hendriyana (20) salah seorang sopir mobil pickup mengaku, mobil pickup dengan Nopol F 8358 GL yang dikendarainya mengalami trouble di bagian transmisi sehingga dia menepi. Namun selang beberapa menit mobil miliknya langsung ditabrak dari belakang.

“Saya habis dari Bandung ngambil benih tanaman mau ke Bogor. Tapi mobil saya persenelingnya tidak bisa dipindahkan jadi saya ke pinggir, tapi beberpa menit tiba-tiba ditabrak dari belakang, untung posisi saya sudah di luar jadi tidak apa-apa,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar