Robert Alberts Pastikan Sebagian Besar Pemainnya Sudah Kembali ke Bandung

Robert Alberts Pastikan Sebagian Besar Pemainnya Sudah Kembali ke Bandung
Pelatih Persib, Robert Alberts.(antara)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan semua pemainnya yang berada di Indonesia sudah tiba di Bandung dalam rangka mempersiapkan diri jelang Liga 1.

“Semua pemain sudah kembali ke Bandung, kecuali tiga pemain yang berada di luar negeri,” ujar Robert dikutip dari wawancara virtual, Senin (9/8/2021).

Ketiga pemain asing itu, yakni Marc Anthony Klok, Mohammed Rashid dan Geoffrey Castillion, yang sempat pulang ke negara asalnya masing-masing ketika tim diliburkan.

Baca Juga:Kredit Pertanian BRI Tembus Rp117,54 Triliun, Jangkau Lebih dari 40 Ribu NasabahSandiaga Uno Ajak Masyarakat Beli dan Konsumsi Buah Nusantara Lewat Pantun

Pelatih asal Belanda itu mengatakan Marc Klok sudah tiba di Indonesia dan sedang menjalani karantina, sedangkan Mohammed Rashid baru terbang dari Chicago, Senin, dan akan tiba di Indonesia pada Rabu (11/8).

Sedangkan Geoffrey Castillion masih berada di Belanda dan baru saja mendapatkan vaksin pertamanya pada Minggu (8/8) malam waktu Indonesia. Ia masih menantikan jadwal vaksin untuk dosis kedua.

“Marc (Klok) sudah sampai (di Indonesia) dan sedang menjalani karantina. Rashid meninggalkan Chicago hari ini,” kata Robert.

“Dan Geoffrey, jika semuanya berjalan baik, mendapatkan vaksin pertamanya malam tadi. Dan kami harus melihat (kapan) vaksin keduanya berdasarkan aturan dan regulasi,” tambahnya.

Persib Bandung saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 yang rencananya akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Liga 1 2021 kembali bergulir setelah PSSI dan PT LIB duduk bersama dengan Menpora, BNPB serta kepolisian, dan sepakat untuk menggelar kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu.(ant/hyt)

0 Komentar