Gerakan Sosial Forum Admin Medsos Cianjur, Gratiskan Promosi Produk UMKM

Bangkitkan UMKM, Forum Admin Media Sosial di Cianjur Gratiskan Promosi Produk
Ilustrasi.(instagram)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gerakan sosial dengan menggratiskan promosi produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dilakukan Forum Admin Media Sosial di Cianjur. Tujuannya tidak lain untuk membangkirkan usaha kecil menengah di tengah Pandemi Covid-19.

“Berkaca dari hal itu, para pemilik akun atau admin media sosial instagram di Cianjur yang tergabung di forum medsos berinisiatif melakukan gerakan sosial membantu pada pelaku UMKM,” ujar Admin @visitcianjur, Taufik, Senin (9/8/2021).

Menurutnya, gerakan untuk membangkitkan kembali UMKM di Cianjur tersebut mulai dilakukan sejak Jumat (6/8) kemarin.

Baca Juga:Masih Pandemi, MUI Cianjur Imbau Warga Tak Pawai Obor di Malam 1 MuharamJalani Isoman, Warga Jabar Bisa Pinjam Tabung Oksigen Lewat OMAT, Begini Caranya

“Rencananya hingga beberapa hari ke depan, terutama selama PPKM level 3,” ucapnya.

Dia mengungkapkan setiap akun menerima puluhan hingga ratusan pesan masuk dari UMKM yang ingin dipromosikan.

“Setiap harinya ada puluhan DM yang masuk. Begitu juga akun lainnya. Antusia dari pelaku UMKM tinggi,” kata dia.

Sementara itu Didin Samsudin, admin @InfoCiranjang, mengaku upaya tersebut yang saat ini bisa dilakukan untuk membantu pelaku usaha yang terdampak pandemi.

“Kita ingin membantu kawan-kawan pengusaha kecil yang terdampak, salah satunya dengan hal ini. Mungkin tak seberapa, tapi kami harap ini dapat membantu agar UMKM Cianjur kembali bangkit,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar