oleh

Diduga Rem Blong, Truk Muatan Keramik Terguling di Ciloto Cianjur, Satu Orang Tewas

Cianjurekspres.net – Sebuah truk bermuatan keramik diduga mengalami rem blong hingga terguling di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Senin (2/8/2021). Akibatnya, seorang warga yang hendak berangkat ke kebun tewas setelah tertabrak truk tersebut.

Kepala Desa Ciloto, Marwan, menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.20 WIB ketika truk dengan Nopol B 9637 NDA melaju dari arah Bogor menuju Cianjur, namun ketika di kawasan Ciloto truk tiba-tiba mengalami rem blong.

“Kronologis kejadian pada saat itu, truk tersebut tengah melaju dari arah Bogor menuju Cianjur. Sebelum truk tersebut terguling, 100 meter dari TKP, truk itu sudah mengalami rem blong bahkan sempat menyenggol beberapa kendaraan lain,” ujarnya, Senin (2/8/2021).

Marwan mengungkapkan, akibat peristiwa itu seorang warga yang hendak berangkat ke kebun meninggal dunia setelah tertabrak truk bermuatan keramik tersebut.

“Sesampainya di TKP, truk tersebut banting stir ke dan masuk parit hingga akhirnya menabrak seorang warga yang hendak pergi ke kebun hingga tewas,” ungkapnya.

Menurutnya sempat terjadi kemacetan hingga beberapa jam lantaran pecahan keramik yang menumpuk ditengah jalan.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *