Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19, PPP Cianjur Bagikan Beras dan Masker

Peduli Warga Terdampak Pandemi, PPP Cianjur Bagikan Beras dan Masker
Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has saat membagikan bantuan beras dan masker ke salah seorang warga.(foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur, membagikan beras dan masker kepada kader, simpatisan serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat menjalani PPKM Level 3, Kamis (29/7/2021).

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has beserta pengurus turun langsung menyalurkan bantuan beras dan masker di kampung Pataruman RW 11 Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur.

Jimmi mengungkapkan, pembagian beras dan masker ini merupakan bentuk kepedulian PPP untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terkena dampak pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 3.

Baca Juga:Zoom Meeting Bareng BTS Yuk, Begini CaranyaPolres Cianjur Tangkap Tiga Pengedar Ganja

“Kami menyadari bantuan yang disalurkan ini belum dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Namun mudah mudahan dengan bantuan beras ini meskipun tidak seberapa, tapi minimal bisa membantu bagi masyarakat dalam situasi seperti ini, “ujar Jimmi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/7/2021).

Jimmi juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah agar tetap berada di rumah selama pandemi serta mematuhi protokol kesehatan dan senantiasa melakukan 5M. Seperti mulai dari tinggal di rumah hingga menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Tadi saat memberikan bantuan kita juga sampaikan pesan kepada kader dan masyarakat untuk mengikuti anjuran dan petunjuk pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” terangnya.

Menurutnya, mengikuti anjuran pemerintah sangatlah penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena dalam kondisi saat ini, menjaga diri sendiri dari Covid-19 berarti menyelamatkan keluarga, tetangga dan lingkungan.

“Tidak mungkin pemerintah yang melawan Covid -19 ini sendiri. Seluruh elemen masyarakat harus sama berjibaku memerangi Covid -19 ini dengan segala petunjuk yang ada. Kita juga berharap Covid -19 ini bisa cepat berakhir,” tandas Jimmi.(hyt)

0 Komentar