oleh

Zoom Meeting Bareng BTS Yuk, Begini Caranya

Cianjurekspres.net – ARMY siap ketemu Bangtan (BTS) di Spesial Live Meeting Via Zoom? One Amazing Summer Day with ARMY akan menjadi kesempatan untuk berbagi momen berharga yang dibuat bersama oleh BTS dan ARMY dan membuat lebih banyak kenangan baru.

Melalui website resmi Weverse, Hybe Co (agensi yang menaungi BTS) mengumumkan akan mengundang 200 ARMY untuk bertemu dengan Bangtan. Jika ingin menjadi 200 ARMY yang beruntung, pastikan cek persyaratannya.

Syarat penting yang harus kalian ketahui sebelum mendaftar, yang pertama yaitu khusus untuk Army yang punya membership. Membership adalah ARMY yang terdaftar sebagai BTS Global Fanclub Membership, yang dikelola dibawah BigHit langsung. Syarat kedua yaitu hanya perlu menginstall aplikasi Kakatalk di ponsel milik kalian.

Zoom meeting akan diadakan secara stay mute, itu artinya hanya bisa mengobrol via chat dengan member BTS

 

Berikut Pengumuman Resminya:

Halo. Ini adalah manajer Fanclub BTS Anda. Tolong izinkan kami untuk mengungkapkan penghargaan kami atas dukungan dan cinta Anda yang terus-menerus untuk BTS.

 Terima kasih kepada ARMY yang terus menunjukkan cinta tak terbatas kalian di tahun 2021, kami menulis ulang sejarah. Untuk berbagi kegembiraan ini dengan ARMY yang telah membuat semua ini menjadi mungkin, Kami telah menyiapkan acara khusus untuk ARMY.

 Musim panas sedang berlangsung, dan hari istimewa akan dimulai untuk para pria yang menari bersama dengan ARMY di bawah kehangatan matahari menyanyikan masa muda mereka, para pria dan ARMY yang tetap berada di hati satu sama lain di saat-saat terindah mereka di  kehidupan.

Kami mengundang ARMY ke pertemuan langsung khusus dengan BTS.

Silakan lihat pemberitahuan di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang acara tersebut.  Kami menantikan minat dan partisipasi ARMY yang bersemangat.

  • Waktu : Senin, 9 Agustus 2021 (waktu TBA)

Acara ini terdiri dari empat sesi, masing-masing diadakan secara berurutan selama kurang lebih 30 menit. Waktu tertentu akan diumumkan kemudian. (Pemenang akan diinformasikan satu per satu). Acara ini akan diadakan secara online.

  • Kode berpakaian: piyama
  • Kelayakan: Pemegang KEANGGOTAAN BTS GLOBAL OFFICIAL FANCLUB ARMY
  • Anda tidak dapat masuk jika Anda bukan pemegang Keanggotaan ARMY, dan mungkin tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi jika periode keanggotaan Anda berakhir sebelum hari acara.

Periode apply ada empat gelombang, yakni Kamis (29/7/2021) dari siang sampai 23:59 KST atau pukul 21.59 WIB. Putaran ke-2 di Jumat (30/7/2021), putaran ke-3 di Sabtu (31/7/2021),  dan terakhir putaran ke-4 di Minggu (1/8/202) dengan waktu serupa.

Perlu diketahui, setiap putaran aplikasi sesuai dengan sesi acara (contoh: pelamar putaran pertama akan mengambil bagian dalam sesi 1). Pemenang dari keempat putaran akan berpartisipasi dalam acara pada hari yang sama (9 Agustus), dan hanya dapat dipilih untuk satu sesi.

 Namun, jika tidak terpilih untuk putaran sebelumnya, ARMY dapat mendaftar untuk putaran berikutnya. Jumlah pemenang: 50 pemenang per sesi, total 200 pemenang. (sesi ke-1: 50 / sesi ke-2: 50 / sesi ke-3: sesi ke-50 / ke-4: 50).

Jadwal pengumuman pemenang, periksa status di riwayat aplikasi acara BTS Weverse.

Putaran 1 : 11:00 Jumat, 30 Juli 2021 (KST)

Putaran ke-2 :11:00 Sabtu, 31 Juli 2021 (KST)

Putaran ke-3 : 11:00 Minggu, 1 Agustus 2021 (KST)

Putaran ke-4 : 11:00 Senin, 2 Agustus 2021 (KST)

 

(nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *