Zoom Meeting Bareng BTS Yuk, Begini Caranya

Zoom Meeting Bareng BTS Yuk, Begini Caranya
BTS
4 Komentar

Cianjurekspres.net – ARMY siap ketemu Bangtan (BTS) di Spesial Live Meeting Via Zoom? One Amazing Summer Day with ARMY akan menjadi kesempatan untuk berbagi momen berharga yang dibuat bersama oleh BTS dan ARMY dan membuat lebih banyak kenangan baru.

Melalui website resmi Weverse, Hybe Co (agensi yang menaungi BTS) mengumumkan akan mengundang 200 ARMY untuk bertemu dengan Bangtan. Jika ingin menjadi 200 ARMY yang beruntung, pastikan cek persyaratannya.

Syarat penting yang harus kalian ketahui sebelum mendaftar, yang pertama yaitu khusus untuk Army yang punya membership. Membership adalah ARMY yang terdaftar sebagai BTS Global Fanclub Membership, yang dikelola dibawah BigHit langsung. Syarat kedua yaitu hanya perlu menginstall aplikasi Kakatalk di ponsel milik kalian.

Baca Juga:Polres Cianjur Tangkap Tiga Pengedar GanjaWakil Ketua KPK Alexander Marwata: 25 Persen Pelaku Korupsi dari Sektor Usaha

Zoom meeting akan diadakan secara stay mute, itu artinya hanya bisa mengobrol via chat dengan member BTS

Berikut Pengumuman Resminya:

Halo. Ini adalah manajer Fanclub BTS Anda. Tolong izinkan kami untuk mengungkapkan penghargaan kami atas dukungan dan cinta Anda yang terus-menerus untuk BTS.

 Terima kasih kepada ARMY yang terus menunjukkan cinta tak terbatas kalian di tahun 2021, kami menulis ulang sejarah. Untuk berbagi kegembiraan ini dengan ARMY yang telah membuat semua ini menjadi mungkin, Kami telah menyiapkan acara khusus untuk ARMY.

 Musim panas sedang berlangsung, dan hari istimewa akan dimulai untuk para pria yang menari bersama dengan ARMY di bawah kehangatan matahari menyanyikan masa muda mereka, para pria dan ARMY yang tetap berada di hati satu sama lain di saat-saat terindah mereka di  kehidupan.

Kami mengundang ARMY ke pertemuan langsung khusus dengan BTS.

Silakan lihat pemberitahuan di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang acara tersebut.  Kami menantikan minat dan partisipasi ARMY yang bersemangat.

  • Waktu : Senin, 9 Agustus 2021 (waktu TBA)

Acara ini terdiri dari empat sesi, masing-masing diadakan secara berurutan selama kurang lebih 30 menit. Waktu tertentu akan diumumkan kemudian. (Pemenang akan diinformasikan satu per satu). Acara ini akan diadakan secara online.

  • Kode berpakaian: piyama
  • Kelayakan: Pemegang KEANGGOTAAN BTS GLOBAL OFFICIAL FANCLUB ARMY
  • Anda tidak dapat masuk jika Anda bukan pemegang Keanggotaan ARMY, dan mungkin tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi jika periode keanggotaan Anda berakhir sebelum hari acara.
4 Komentar