Gelar Vaksinasi Massal di Cianjur, Diah Pitaloka: Semoga Pandemi Covid-19 Segera Selesai

Gelar Vaksinasi Massal di Cianjur, Diah Pitaloka: Semoga Pandemi Covid-19 Segera Selesai
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Diah Pitaloka bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur melakukan vaksinasi massal bagi seribuan warga di Kota Santri. Hal itu dilakukan untuk menyukseskan vaksinasi nasional dan mencegah penyebaran COVID-19.

Vaksinasi yang digelar di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Cianjur di Jalan KH Abdullah bin Nuh tersebut menyasar masyarakat dan kaum milenial.

“Vaksinasi dilakukan tidak hanya di DPC, tapi di sejumlah titik di Cianjur. Total ada 1.000 orang yang divaksinasi,” ujar dia, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga:Pasca Holding Ultra Mikro, Kinerja Saham BBRI akan Makin SolidPeduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19, PPP Cianjur Bagikan Beras dan Masker

Menurutnya, vaksinasi diharapkan dapat mempercepat herd immnunity dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur. Namun, Diah mengingatkan agar masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita semua saling membagi agar target vaksinasi nasional bisa tercapai. Kita tingkatkan kesadaran agar divaksin, namun juga memfasilitasinya. Tapi masyarakat jangan abaikan dengan prokes meski sudah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Tidak hanya di Cianjur, Diah Pitaloka juga menyalurkan bantuan dan melakukan vaksinasi di Bogor. “Sasaran di dapil III Jabar. Diharapkan masyarakat di Cianjur dan Bogor tetap sehat, dan terhindar dari COVID-19. Dan kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera selesai, sehingga aktivitas bisa kembali normal,” pungkasnya.(bay/hyt)

0 Komentar