Masih Agustus, PT LIB Belum Ubah Jadwal Baru Liga 1

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengubah jadwal baru Liga 1 musim 2021/2022, meski kebijakan PPKM diperpanjang dan masih sesuai rencana yaitu pada minggu ketiga Agustus 2021.

“Sampai saat ini masih Agustus, belum ada perubahan,” ujar Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, Selasa (27/7).

Meski demikian, LIB belum ingin memastikan tanggal pelaksanaannya lantaran belum mengantongi rekomendasi terbaru dari Satuan Tugas COVID-19 BNPB.

Baca Juga:Salurkan KUR Pertanian Rp26,5 Triliun Dalam 6 Bulan, Simak Strategi BRI!Setjen DPR Sediakan Hotel Bintang 3 untuk Isolasi Mandiri Anggota Dewan

Proposal LIB untuk mendapatkan rekomendasi tersebut sudah masuk ke BNPB, tetapi belum mendapatkan jawaban resmi.

Seperti diketahui, PSSI dan LIB memutuskan bahwa Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2021-2022 ditunda sesuai dengan instruksi dari Satuan Tugas Penanganan COVID-19 BNPB.

Ketika itu, dalam suratnya, BNPB menyarankan agar Liga 1 dimulai paling cepat 30 Juli 2021. Padahal, Liga 1 awalnya ditetapkan mulai pada 9 Juli 2021.

“Jadi kami juga ingin mengetahui apakah setelah tanggal 30 Juli itu bisa langsung bermain atau bagaimana. Jadi mesti ada rekomendasi baru yang sudah kami komunikasikan dengan BNPB,” tutur Akhmad Hadian.(ant/hyt)

0 Komentar