Dua Ekor Monyet Berkeliaran di Kantor Kecamatan Cianjur Belum Tertangkap

Heboh, Dua Ekor Monyet Berkeliaran di Kantor Kecamatan Cianjur
Tampak dua ekor monyet berkeliaran di genting Kantor Kecamatan Cianjur.(foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kawanan monyet sebanyak 2 ekor yang berkeliaran di Kantor Kecamatan Cianjur sampai saat ini masih belum berhasil ditangkap.

“Sampai saat ini kita belum berhasil menangkap monyet itu. Kita agak kesulitan karena monyet itu masuk ke satu tempat yang lobangnya kecil dan tidak ada akses masuk untuk kita mengevakuasi,” ujar Danru Mako 1 Damkar Cianjur, Aan Salwan, Selasa (27/7/2021).

Dia menduga, monyet tersebut merupakan monyet liar yang biasa hidup di daerah Dauan Irigasi Ciraden yang berjalan mengikuti arus Sungai Cianjur ke wilayah kota.

Baca Juga:PPKM Level 3, Pusat Pertokoan di Cianjur Kembali Buka, Pedagang: Masih SepiInisiasi Program Mahasiswa Magang di Sektor Pertanian, Prasetyo Harsanto: Sudah Ada 170 Orang

“Diduga monyet liar yang biasa jalan dari Dauan irigasi Ciraden mengikuti arus sungai,” kata dia.

Aan mengaku sejauh ini tidak ada laporan dari pihak kecamatan adanya fasilitas yang dirusak oleh monyet tersebut.

“Tidak ada fasilitas yang dirusak hanya saja ada buah warga yang diambil. Jadi masyarakat agak sedikit ketakutan,” ungkapnya.

Manurutnya, pihak Damkar akan datang kembali jika memang pihak kecamatan membutuhkan bantuan dari pihak Damkar.

“Untuk saat belum ada keluhan kalau pihak kecamatan meminta kami akan datang lagi. Tapi perangkap masih kita pasang di lobang atap kantor kecamatan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, dua ekor monyet berkeliaran di Kantor Kecamatan Cianjur, Senin (26/7). Monyet tersebut diduga kelaparan dan mencari makan.(mg1/hyt)

0 Komentar