AMS Cianjur Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

AMS Cianjur Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Cianjur, menyalurkan bantuan 500 kilogram beras bagi warga yang melakukan isolasi mandiri, Senin (26/7/2021).

“Beras 500 kilogram ini kita kemas menjadi 100 paket sembako yang akan diberikan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri,” ujar Sekretaris AMS Cianjur, H. Andri, Senin (26/7/2021).

Dia mengungkapkan, dalam pembagian sembako itu pihaknya juga bekerjasama dengan Polres Cianjur yang nantinya akan diberikan secara door to door atau dari pintu ke pintu.

Baca Juga:Rights Issue Bernilai Besar, BRI Optimis Dapat Terserap OptimalPria Lansia di Cianjur Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Gang

“Pemberian sembako itu kita bekerjasama dengan Polres Cianjur. Kita akan berikan secara door to door dan InsyaAllah dilakukan secara berkelanjutan,” ungkap Andri.

Sementara itu Ketua AMS Kabupaten Cianjur, Aris Mulkan, berharap, pemberian sembako tersebut bisa meringankan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap ini bisa bermanfaat serta bisa meringankan beban bagi warga, khususnya yang sedang melakukan isolasi mandiri,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar