Jadi Hotel Nomor 1 di Puncak, Le Eminence Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Jadi Hotel Nomor 1 di Puncak, Le Eminence Terapkan Protokol Kesehatan Ketat
Le Eminence Hotel-Puncak.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Keamanan, kesehatan dan kenyamanan para tamu menjadi komitmen nomor 1 Le Eminence Hotel di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di seluruh area hotel.

Terlebih Le Eminence menjadi hotel nomor 1 bintang lima di Puncak versi penilaian tamu di situs Tripadvisor. Bahkan baru-baru ini juga mendapatkan nilai 9.1 (sangat baik) versi penilaian tamu di situs Agoda.

“Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayan dan kesetiaan para customer kami kepada Le Eminence Hotel Puncak. Bagi kami saat ini keamanan kesehatan dan kenyamanan para tamu adalah nomor 1 sehingga kami selalu komitmen dalam melayani dengan tulus dan memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan ketat di seluruh area hotel, apalagi saat ini pandemi covid-19 belum usai,” ujar Marcom Manager Le Eminence Hotel, Rizki Sutrisna dalam rilisnya yang diterima redaksi, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga:Presiden Jokowi Putuskan PPKM Level 4 Dilanjutkan Hingga 2 Agustus 2021Selamatkan Warga dari Zona Merah, BIN Siapkan 15.000 Vaksin

Lebih lanjut Rizki mengatakan, pihaknya memiliki teknis prosedur khusus dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti menerapkan sistem online self check–in (tamu dapat check in sendiri tanpa harus bertemu staff receptionis hotel). Kemudian penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di seluruh area hotel, seperti di kamar dan area fasilitas. Menyediakan masker dan handsanitizer bagi masing-masing tamu.

“Lalu digital flatform untuk memastikan betul bahwa tamu yang menginap di hotel kami harus dalam keadaan 100% sehat dan juga kami memiliki inhouse clinic dan dokter yang rutin mengadakan covid-19 test baik kepada tamu yang membutuhkan ataupun karyawan yang bertugas. Juga atas bantuan dan dukungan dari PHRI dan Pemkab Cianjur karyawan kami seluruhnya sudah mendapatkan vaksin covid-19 secara lengkap,” jelasnya.

Dirinya menegaskan, Le Eminence Hotel-Puncak sudah meraih sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environment) atau Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Sejak pertama, kami memang sangat konsen pada kebersihan apalagi kita sebagai hotel bintang 5 dengan kebersihan terbaik, maka standar kebersihan itu merupakan komitmen mutlak terlebih lagi di masa pandemi ini sudah wajib kita harus memberikan pelayanan yang aman dan sehat,” tutur Rizki.

0 Komentar