Peduli Sesama di Tengah Pandemi, Sejumlah Pemuda di Cianjur Lakukan Aksi Bagi-bagi Sembako

Rakyat Bantu Rakyat, Aksi Kepedulian Sejumlah Pemuda di Cianjur Bagikan Sembako
Tampak sejumlah pemuda di Cianjur membagikan sembako kepada warga.(foto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Aksi kepedulian terhadap sesama di tengah Pandemi Covid-19, ditunjukkan sejumlah pemuda di Cianjur dengan membagikan ratusan sembako kepada tukang becak, kaum marjinal dan juru parkir melalui gerakan “Rakyat Bantu Rakyat”, Jumat (23/7).

Menggunakan kendaraan pick up, mereka menyalurkan sembako kepada warga dari mulai tukang becak, juru parkir dan kaum marjinal lainnya.

“Pandemi ini sekarang itu jadi dua, yang pertama pandemi kesehatan, yang kedua pandemi mata pencaharian, untuk makan saja susah, kita buat gerakan ini untuk meringankan beban para kaum marjinal, dan memberikan dampak positif dan inspirasi bagi semua kalangan,” ujar Purnama salah seorang inisiator kepada cianjurekspres.net, Jumat (23/7).

Baca Juga:RUPSLB BRI: 96% Suara Setujui Penerbitan Sebanyak-banyaknya 28,67 Miliar Lembar Saham BaruPemprov Jabar Salurkan Bansos Sembako di Cianjur

Purnama mengatakan, setidaknya gerakan ini bisa memberikan efek positif untuk saling membantu sesama. Minimalnya dilingkungan sekitar masing-masing.

“Rakyat Bantu Rakyat ini didasari atas nama kemanusian, dengan membagikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Lebih lanjut Purnama menaegaskan, gerakan ini akan terus berlangsung, tidak hanya ketika dalam kondisi PPKM Darurat saja.

“Gerakan ini diharapkan menjadi inspirasi kepada masyarakat yang berkecukupan untuk saling membantu sesama,” tandasnya.(fan/hyt)

0 Komentar