Pemprov Jabar Salurkan Bansos Sembako di Cianjur

Pemprov Jabar Salurkan Bansos Sembako di Cianjur
Kepala Biro Pemerintahan dan Kerjasama Pemprov Jabar, Dodit Ardian Pancapana saat menyalurkan bansos sembako ke warga.(foto/istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa ratusan paket sembako bagi warga tidak mampu di Kabupaten Cianjur, Sabtu (24/7/2021). Bantuan tersebut merupakan donasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Jabar.

“Hari ini kita sodaqoh, kita sampaikan dari jajaran ASN Pemprov Jabar ke warga Cianjur, tidak banyak, sedikit tapi kita ingin menunjukkan rasa solidaritas,” ujar Kepala Biro Pemerintahan dan Kerjasama Pemprov Jabar, Dodit Ardian Pancapana di Pendopo Bupati Cianjur, Sabtu (24/7/2021).

Dodit menjelaskan, bantuan sekitar 300 paket sembako tersebut disalurkan untuk warga tidak mampu dan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) sebagian.

Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan Cianjur Bakal Kucurkan BSU Bulan DepanLuhut Sebut Tren Kasus Covid-19 di DKI Jakarta, Jateng dan Jatim Mulai Menurun

“Jadi pada saat kondisi seperti ini, kita sebagai orang-orang yang diperankan mengurus Jawa Barat sebagai aparat bagian dari Pemerintah Provinsi diperintahkan (Gubernur) untuk ke seluruh Jabar. Kebetulan saya dengan Kepala Diseprindag menjadi LO (Penghubung) Pemprov Jabar dan Cianjur,” katanya.

Informasi yang dihimpun, bantuan ratusan paket sembako tersebut disalurkan ke warga tidak mampu di empat kecamatan, yakni Haurwangi, Ciranjang, Sukaluyu dan Karangtengah.(hyt)

0 Komentar