Jangan Kaku, Fraksi Gerindra Cianjur Minta Penerapan PPKM Darurat Lebih Fleksibel

Jangan Kaku, Fraksi Gerindra Cianjur Minta Penerapan PPKM Darurat Lebih Fleksibel
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto, menyoroti penerapan PPKM Darurat di Cianjur. Dirinya meminta dalam pelaksanaannya bisa lebih fleksibel khususnya kepada para pedagang.

“Kita berharap supaya pemerintah daerah fleksibel, jangan terlalu kaku dalam menerapkan aturan-aturan yang ditetapkan Pemerintah Pusat di dalam penerapan PPKM di daerah,” kata Prasetyo, Jumat (16/7).

Prasetyo menilai, alangkah baiknya apabila ada kerumunan ditertibkan saja yang penting protokol kesehatan berjalan. “Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan. Jangan pedagangnya di suruh pulang,” tegasnya.

Baca Juga:Polres Cianjur Bagikan Sembako ke Warga dan Tukang Gali Kuburan di Sukaresmi, Kejaksaan Gelar VaksinasiRingankan Beban Warga, Polsek Cikalongkulon Bagikan Paket Sembako

“Kita berharap supaya pemerintah fleksibel jangan terlalu kaku dalam menerapkan aturan aturan yang ditetapkan pemerintah pusat didalam penerapan PPKM di daerah,” sambungnya.

Prasetyo menegaskan, Fraksi Gerindra mendukung Pemerintah Pusat dalam menekan angka penyebaran Covid-19. “Apabila ada kerumunan jangan dibubarkan pedagangnya, kerumunannya ditertibkan saja,” kata Prasetyo.(hyt)

0 Komentar