Polres Cianjur Bagikan Sembako ke Warga dan Tukang Gali Kuburan di Sukaresmi, Kejaksaan Gelar Vaksinasi

Polres Cianjur Bagikan Sembako ke Warga dan Tukang Gali Kuburan di Sukaresmi, Kejaksaan Gelar Vaksinasi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polsek Sukaresmi Kabupaten Cianjur menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di tengah penerapan PPKM Darurat, Jumat (16/7/2021).

Selain warga, paket sembako juga dibagikan kepada kuli gali kuburan dan para petugas Gugus Tugas Covid-19.

“Alhamdulillah, tak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Cianjur AKBP M Rifai, beserta para donatur yang telah sudi untuk menyisihkan sedikit rezekinya bagi mereka yang membutuhkan,” kata Kapolsek Sukaresmi, AKP. Irwan Alexsander.

Baca Juga:Ringankan Beban Warga, Polsek Cikalongkulon Bagikan Paket SembakoNikmati Jalan Beton Hasil Program TMMD, Warga Ciandam: Senangnya Seratus Lima Puluh Persen

Irwan mengungkapkan, penyerahan paket sembako disaksikan langsung Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, donatur H Aris Mulkan, MUI Cianjur dan para pejabat utama di lingkungan Polres Cianjur.

Sementara itu, sebanyak 500 warga Cianjur mendapatkan vaksinasi gratis sekaligus bantuan sembako di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM).

Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur, Ricky Tommy Hasiholan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi dari pemerintah.

Ia mengatakan, sasaran pesertanya masyarakat menengah ke bawah yang terdampak pandemi Covid-19.

“Jadi ini dalam rangka hari jadi Adhiyaksa yang ke 61, selain itu kita juga menggelar vaksinasi dalam rangka mendukung pemerintah percepatan program vaksinasi,” katanya.

Kasi Intel Kejari Cianjur, Trio Andi Wijaya menambahkan, pada intinya dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 memang tidak ada kegiatan, namun sifatnya sosial dan vaksinasi.

“Tapi tidak lepas juga dari sisi kemanusiaannya dengan kondisi sekarang bisa dilihat sama-sama, serba sulit, serba susah, dalam artian kegiatan kita ini hanya ada donor darah dan vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga:Kebutuhan Oksigen Naik Lima Kali Lipat Jadi 2000 Ton per HariNelayan Hilang Tenggelam di Pelabuhan Jayanti Cianjur Masih Belum Ditemukan, Pencarian Terkendala Cuaca Buruk

Vaksinasi juga ditujukan untuk warga yang belum mendapatkan vaksinasi.(yis/hyt)

0 Komentar