oleh

Pemkab Cianjur Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur menyalurkan 2.344 paket sembako bagi warga terdampak PPKM Darurat.

Plt Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cianjur, Pratama mengatakan, bahwa pendistribusian paket sembako memang dilakukan Disparpora Cianjur.

“Jadi, pendistribusian ribuan paket sembako ini sudah dimulai sejak Minggu (11/7) malam kemarin. Dilanjutkan pada Senin (12/7) ini,” kata Pratama, Selasa (13/7) seperti dilansir dari Harian Umum Cianjur Ekspres.

Pratama mengatakan, sasaran utama penyaluran bantuan dampak PPKM Darurat ini diantaranya bagi mereka (warga) yang sudah masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Namun yang sama sekali tidak atau belum tersentuh bantuan.

“Jangan dilihat dari isi paketnya, akan tetapi bentuk kepedulian pemerintah Cianjur dalam membantu masyarakat yang lagi kesulitan di PPKM Darurat,” ujarnya.

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, kurang lebih ada 2.344 paket sembako yang siap di distribusikan ke masyarakat Cianjur bagi yang terdampak PPKM Darurat.

“Penyaluran akan dilakukan di delapan kecamatan, dengan prioritas masyarakat yang benar-benar belum tersentuh atau belum mendapatkan sama sekali bantuan dari pemerintah,” tandasnya.(hyt/yis/sri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *