Masih Suasana Pandemi, Peringatan Hari Jadi Cianjur Ke-344 Digelar Secara Virtual

Bupati Cianjur Wajibkan Semua OPD Miliki Medsos
Bupati Cianjur, Herman Suherman.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Peringatan Hari Jadi Cianjur ke 344 tahun pada 12 Juli 2021 akan digelar secara sederhana dan virtual di tengah suasana pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Kita virtual tidak ada hiburan apa-apa. Kita menyadari situasi saat ini sedang sulit, kita hanya mengadakan upacara,” jelas Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada wartawan di Pendopo Bupati, Jumat (9/7).

Menurutnya, Pemkab Cianjur hanya akan menggelar upacara di Komplek Pendopo dan Sidang Paripurna di DPRD Kabupaten Cianjur secara virtual.

Baca Juga:Kabareskrim Polri Sidak Pabrik Obat di CianjurBerkat Jadi AgenBRILink, Hermanto Kini Miliki Dua Rumah

“Kita sesuaikan dengan kondisi faktual saat ini, tentunya peringatannya virtual. Masyarakat Cianjur, OPD berada di tempat masing-masing, Camat dan Kades juga. Peringatannya di Pendopo upacara, sidang paripurna di DPRD,” kata Herman.

Lebih lanjut Herman mengungkapkan, pihaknya juga melakukan rehabilitasi makam Letkol. Sarmada yang pernah menjabat Bupati Cianjur ke 27 dari tahun 1966-1969.

“Tahun ini saya mendapat kabar, Bupati Pak Sarmada meninggal di Cianjur. Makamnya juga sudah saya lihat masih sederhana, sekarang di Hari Jadi Cianjur sudah di rehab,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar