Okupansi Hotel Berbintang di Cipanas Cianjur Turun Hingga 50 Persen

Okupansi Hotel Berbintang di Cipanas Cianjur Turun Hingga 50 Persen
Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto M. Risky Sutrisna.(ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tingkat kunjungan atau okupansi hotel bintang lima di wilayah Cipanas mengalami penurunan hingga 50 persen, dampak dari meningkatnya kembali penyebaran Covid-19.

“Ada penurunan tingkat kunjungan, kurang lebih 40 hingga 50 persen,” ungkap Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto M. Risky Sutrisna dilansir dari Harian Umum Cianjur Ekspres, Rabu (30/6).

Risky mengatakan, penurunan terjadi karena imbas dari kembali terjadinya penyebaran Covid-19 di hampir semua penjuru daerah. “Mungkin karena imbas dari penyebaran Covid-19 yang kembali menjangkiti. Sehingga berimbas ke tingkat kunjungan,” katanya.

Baca Juga:Gajah MufarraqahJadi Financial Supermarket, Bisnis Wealth Management BRI Semakin Luas

Menurutnya, tingkat kunjungan yang ada saat ini didominasi warga lokal seperti Jakarta, Bogor, Bandung dan sekitarnya. “Sedangkan untuk tamu dari luar negeri, masih terbilang hampir tidak ada. Karena mungkin kondisional,” ujarnya.

Risky menegaskan, management hotel hingga saat ini masih terus melakukan pengetatan protokol kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan, terus diperketat, salah satunya dengan cara cek suhu tubuh, menggunakan masker, tidak menimbulkan kerumuman,” jelasnya.(hyt/yis/sri)

0 Komentar