Bandung Barat Gandeng Le Minerale di HUT Ke-14

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan
Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Rangkaian HUT Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ke-14 dilakukan secara Hybrid. Hal ini dilakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di KBB yang masuk ke dalam zona merah Bandung Raya.

Pemerintah Bandung Barat mengandeng perusahaan Le Minerale sebagai official mineral water partner yang memberikan dukungan di seluruh rangkaian acara mulai dari kegiatan sosial hingga perlombaan di beberapa cabang olahraga.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menyebut, meskipun dilakukan secara Hybrid rangkaian kegiatan perlombaan tetap diakukan, diantaranya senam, pencak silat, final Bandung Barat Cup, karang taruna, pramuka dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:Cianjur Menjadi Percontohan Ruang Isolasi Desa Pasien CovidRasa Syukur Ibu Ooy, Rumah Biliknya Dibangun Jadi Lebih Layak

“Kami juga melaksanakan beberapa kegiatan seperti sunatan massal, pameran UMKM, serta rapat paripurna yang disertai upacara secara daring,” jelas Hengky dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/6/2021)

Ia berharap, seluruh masyarakat di Bandung Barat tetap measakan euforianya meksipun dilakukan secara virtual. Selain itu, Hengky menghimbau untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta rutin mengkonsumsi air mineral yang berkualitas.

Sementara itu Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama menyebut, rangkaian HUT KBB Ke-14 sejalan dengan komitmen Le Minerale untuk mendukung dan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Dalam rangkaian acara ini, Le Minerale memberikan edukasi kepada masyarakat Bandung Barat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan rutin mengkonsumsi air mineral yang berkualitas.

“Seperti yang kita ketahui, setiap orang dihimbau untuk selalu menjaga daya tahan tubuh, yang dapat dimulai dengan rutin makan makanan bergizi dan mengkonsumsi air mineral. Dengan meminum Le Minerale termasuk ke dalam kategori zat gizi mikro yang berperan untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia,” jelasnya.

Sebagai informasi, rangkaian HUT KBB Ke-14 ditayangkan selama 24 jam melalui kanal YouTube resmi milik Bandung Barat TV Digital. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh beberapa tokoh publik dan artis papan atas seperti Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Pasha Ungu, Raffi Ahmad & Nagita Slavina dan lainnya. Seluruh bagian dari kegiatan HUT KBB Ke-14 dipastikan telah mematuhi dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.(rls/nik)

0 Komentar