Hasil Euro 2020 Malam Tadi: Prancis dan Spanyol Imbang, Jerman Menang Telak

Hasil Euro 2020 Malam Tadi: Prancis dan Spanyol Imbang, Jerman Menang Telak
ilustrasi.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tiga pertandingan penyisihan Euro 2020 berlangsung Sabtu (19/6) malam hingga Minggu (20/6) dinihari. Dua laga di Grup F dan satu laga Grup E.

Dilansir dari berbagai sumber, pertandingan kedua penyisihan Grup F, Hongaria mampu menahan imbang Prancis dengan skor 1-1. Gol Hongaria di cetak A. Fiola dan Prancis oleh A. Griezmann di menit 66′.

Sementara itu masih di Grup F, Portugal kalah telak 2-4 dari Jerman. Dua gol Portugal di cetak oleh C. Ronaldo menit 15′ dan Diogo Jota menit 67′.

Baca Juga:BRI Tingkatkan Kolaborasi Antar Lembaga untuk Dukung Penguatan UMKMPengurus Karang Taruna Kabupaten Cianjur 2021-2026 Akhirnya Disahkan

Sedangkan empat gol Jerman, dua diantaranya merupakan gol bunuh diri pemain Portugal yakni Ruben Dias menit 35′ dan R. Guerreiro menit 39′. Lalu dua gol lainnya di cetak pemain Jerman, K.Havertz menit 51′ dan R. Gosens menit 60.

Dengan hasil ini, Prancis masih bercokol di posisi atas klasemen sementara Grup F dengan 4 poin. Disusul Jerman dan Portugal di urutan kedua dan ketiga dengan 3 poin. Hongaria berada di urutan paling bawah dengan 1 poin.

Pada pertandingan berbeda di Grup E, Spanyol harus puas meraih 1 poin setelah imbang melawan Polandia dengan skor 1-1.

Gol Spanyol di cetak oleh A. Morata di menit 25′ yang mampu disamakan R. Lewandowski pada menit 54′.

Hasil ini membuat Spanyol berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup E dengan 2 poin. Sedangkan Polandia di dasar klasemen dengan 1 poin.(bbs/hyt)

0 Komentar