Ridwan Kamil Umumkan Sekda Jabar Terkonfirmasi Positif Covid

sekda jabar
Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja. (Foto: Tatang/Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kembali terkonfirmasi pejabat daerah positif Covid-19. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja terkonfirmasi positif.

Selain Sekda Jabar, sejumlah kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19, di antaranya Plt Kepala Dinas Kesehatan Jabar Dewi Sartika dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Koswara.

“Kondisi Setiawan saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala. Setiawan pun langsung menjalankan isolasi mandiri,” ucap Ridwan Kamil dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga:Kerumunan di GBLA, Ridwan Kamil Minta Maaf dan Janji MengevaluasinyaMain Ke ‘Rumah’ ARMY Art Exhibition for BTS Yuk!

Menurut Emil, pihaknya sedang melakukan penelurusan kontak erat dengan mengumpulkan informasi terkait kegiatan Sekda Jabar sebelum terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saat ini sedang disebarkan pertanyaan teknis terkait konfirmasi Covid-19 melalui form wawancara online dan pelengkapan informasi lainnya melalui wawancara secara daring kepada sekretaris pejabat tersebut, dan sedang dalam proses pengumpulan data,” ucapnya.(rls/nik)

0 Komentar