Ikut Kegiatan TMMD, Warga Wajib Terapkan Prokes

Ikut Kegiatan TMMD, Warga Wajib Terapkan Prokes
Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111/Kodim 0608/Cianjur, Kopda Didin Kamaludin saat membagikan hand sanitizer ke warga sebelum mengikuti kegiatan.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Disiplin protokol kesehatan menjadi perhatian serius dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur. Hal ini penting sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran virus Korona.

Begitu pentingnya penerapan protokol kesehatan, seluruh warga yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti membantu kegiatan TMMD wajib mengenakan masker hingga mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer.

Seperti yang dilakukan Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111/Kodim 0608/Cianjur, Kopda Didin Kamaludin yang tak henti-hentinya mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan sebelum melaksanakan kegiatan.

Baca Juga:Keren! BRI Raih 3 Penghargaan Bergengsi AsiamoneyGino Feruci Cianjur, Hotel Bintang 4 dengan Visi Garda Informasi Ekonomi Kreatif

“Di masa pandemi kami sebagai aparat TNI (Babinsa) di luar tugas pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan program TMMD, kami juga mempunyai tanggungjawab untuk mengimbau dan menertibkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar,”kata Kopda Dindin, Kamis (17/6/2021).

Babinsa Ciandam tersebut menegaskan, hal tersebut sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Ciandam yang merupakan tempat pembangunan infrastruktur jalan program Satgas TMMD ke-111 Kodim 0608/Cianjur.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian para Satgas TMMD ke-111 Kodim 0608/Cianjur kepada warga agar selalu sehat dan aman di masa Pendemi sekarang ini,”pungkasnya.(hyt)

0 Komentar