oleh

Belanja Sekaligus Wisata, Pasar Cipanas akan Buat Wahana Pemandian Air Panas

Cianjurekspres.net – Pasar Cipanas yang berlokasi di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur sedang berupaya mewujudkan konsep pasar wisata. Yaitu dengan membuka wahana pemandian air panas.

Kepala UPTD Pasar Cipanas Heru Haerul Hakim, mengatakan, inovasi ini dilakukan sebagai upaya menarik lebih banyak lagi pengunjung untuk berbelanja sekaligus berwisata.

“Kami berencana akan membuat wahana kolam pemandian air panas alami yang memanfaatkan sumber daya alam dari Cipanas. Karena hanya tiga sumber air panas yang ada di Cipanas yaitu di Grand Apel, Istana Cipanas dan di Pasar Cipanas,” kata Heru, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Pasar Cipanas Cianjur Raih Sertifikat SNI

“Wajar kalau Pasar Cipanas ini mendapatkan sejumlah penghargaan, kenyataanya memang nyaman saat kita berbelanja,” kata Robi (43), salah seorang pengunjung Pasar Cipanas.

Dirinya mengaku merasa nyaman berbelanja di Pasar Cipanas karena bersih dan parkir pun aman serta segala kebutuhan pokok tersedia.

Sementara itu Koordinator K5 Pasar Cipanas, Cholid Mustafa, mengatakan, setiap anggota keamanan di berikan pelatihan bela diri sebagai upaya meningkatkan keterampilan.

“Ini juga sebagai upaya agar petugas keamanan ini menjalankan tugasnya dengan baik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga pasar dan pengunjung,” tegasnya.(sri/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *