oleh

Peduli Korban Longsor Cibokor Cibeber, Pertamina dan PT BNA Salurkan Bantuan Tabung Gas

Cianjurekspres.net – Bencana longsor yang terjadi di Kampung Cingkeuk, Desa Cibokor, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur mengakibatkan sejumlah rumah milik warga rusak.

Respon dengan keadaan yang dialami warga, PT Pertamina Tbk SAM Sukabumi melalui PT Berkah Niaga Arsinda langsung turun memberikan bantuan untuk warga terdampak.

Bantuan yang diberikan adalah sejumlah uang dan tabung gas untuk dipergunakan di pelayanan dapur umum milik Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Direktur PT Berkah Niaga Arsinda, H Aris Mulkan mengatakan, pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi yang ada. Menurutnya, warga yang terdampak bencana sudah seharusnya mendapatkan bantuan.

“Kami hanya ikut membantu pemerintah meringankan beban warga yang terdampak,” terang Aris melalui rilis yang diterima Cianjur Ekspres, Senin (7/7/2021).

Aris mengatakan, Pertamina dan perusahaannya akan terus berkontribusi nyata agar masyarakat Cianjur bisa terlayani dengan baik. Khususnya warga yang tertimpa bencana.

“Warga yang terdampak banyak yang kehilangan tempat tinggal. Sudah sepatutnya kami berkontribusi meringankan beban mereka,” terang Aris.

Bantuan berupa materi dan persediaan gas untuk dapur umum diterima langsung oleh Kepala Desa Cibokor Elian Syahudin.

“Mewakili pemerintah desa dan masyarakat Cibokor, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak H Aris Mulkan selaku owner dari Arsy Corp atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat yang kena dampak bencana,” ungkapnya.(rls/tts)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *