oleh

Pemkab-Polres Cianjur Gelar Vaksinasi Massal Lansia

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur bekerjasama dengan Polres Cianjur, menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal bagi  4.100 lanjut usia (lansia) serentak di 24 Polsek, Senin (7/6/2021).

“Hari ini kita bersama pemerintah menargetkan 4.100 vaksin yang akan diberikan kepada orang Lansia di seluruh Cianjur, untuk menekan penyebaran Covid-19 dikalangan Lansia,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai saat diwawancara di RS Bhayangkara Cianjur, Senin (7/6/2021).

Rifai menjelaskan, untuk memaksimalkan jalannya vaksinasi serentak itu, kuota vaksin pun dibagi ke semua Polsek di seluruh Cianjur dengan target 150 per kecamatan. Namun khusus enam Polsek yang berada di wilayah Cianjur Kota, dipusatkan di RS Bhayangkara.

“Dari jumlah 4.100 kita bagi ke 24 Polsek dengan target satu kecamatan 150 dosis supaya vaksinasi serentak ini bisa selesai hari ini. Untuk pusat vaksinasi kita gelar di RS Bhayangkara yang diikuti khusus enam Polsek terdekat,” ungkapnya.

Dia meminta supaya masyarakat bersedia melakukan vaksinasi yang digelar di semua kecamatan melalui Polsek dan Puskesmas.

“Saya minta kepada masyarakat khususnya Cianjur untuk tidak takut melakukan vaksin. Karena sudah banyak contoh baik dari MUI, Bupati, TNI, Polri yang sudah divaksin dan mereka tetap sehat,” pungkasnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *