Permudah Pelanggan Bayar Rekening Air, Perumdam Tirta Mukti dan BRI Cianjur Teken MoU

Permudah Pelanggan Bayar Rekening Air, Perumdam Tirta Mukti dan BRI Cianjur Teken MoU
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perumdam Tirta Mukti dan BRI Cabang Cianjur menandatangani nota kesepakatan (MoU) terkait pembayaran rekening air di Ruang Rapat Bupati Cianjur, Kamis (3/6/2021).

Penandatangan MoU ini disaksikan langsung Bupati Cianjur Herman Suherman dan Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin.

“Walaupun kami sudah bekerjasama dengan berbagai bank dan layanan pembayaran lainnya, tapi saya tetap berharap dengan BRI sangat penting. Karena BRI hadir di pelosok-pelosok,” ujar Direktur Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Budi Karyawan, Kamis (3/6/202).

Baca Juga:Korban Tenggelam di Sungai Cilaku Cianjur Ditemukan Meninggal DuniaDiduga Terpeleset saat Mancing, Seorang Pria Tenggelam di Sungai Cilaku Cianjur

Menurutnya, MoU tersebut sangat penting untuk memudahkan pelanggan dalam pembayaran rekening air. Terlebih, kata Budi, pelayanan Perumdam Tirta Mukti sudah sampai di wilayah Cianjur Selatan seperti Cijati, Kadupandak, Cidaun, Cibinong dan Tanggeung.

“Kami juga ingin BRI mendapatkan nilai tambah, ketika pelanggan belum punya rekening BRI bisa membuka rekening BRI,” katanya.

Hal senada diutarakan Pimpinan Cabang BRI Cianjur, Yoni Ariyanto, bahwa MoU tersebut mempermudah masyarakat Cianjur untuk membayar tagihan air maupun non air melalui outlet kami di seluruh Cianjur.

“Metode pembayaran kami buka semua channel, bisa melalui teller, ATM, BRImo, mobile banking. Saya rasa ini mempermudah pelanggan PDAM dalam membayar tagihan,” ucapnya.(hyt)

0 Komentar