oleh

Diduga Terpeleset saat Mancing, Seorang Pria Tenggelam di Sungai Cilaku Cianjur

Cianjurekspres.net – Seorang Pria bernama Usep Suryadi (25) dilaporkan hilang tenggelam saat memancing di Bendungan Garimpal, Sungai Cilaku, Kabupaten Cianjur. Diduga korban terpeleset.

Saat ini Petugas Gabungan dari unsur BPBD, TNI/Polri dan lainnya dikerahkan untuk mencari korban.

Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Moch Irfan Sofyan mengatakan, korban yang merupakan warga Desa Rahong, Kecamatan Cilaku tersebut pamitan ke keluarganya untuk memancing di Bendungan Garimpal Sungai Cilaku, Rabu (2/6).

Namun hingga pukul 17.00 WIB, korban tidak kunjung pulang hingga ayah korban pun berinisiatif untuk mencari ke lokasi tersebut.

“Pergi mancing pukul 14.00 WIB siang. Tapi setelah ditunggu-tunggu keluarganya korban tidak pulang. Sampai pukul 17.00 WIB orang tuanya ngecek ke Bendungan Garimpal namun hanya ada sandal sama alat pancingnya,” ujar Irfan, Kamis (3/6/2021).

“Dugaan sementara tenggelam dan hanyut akibat terpeleset. Tapi menurut keluarganya korban juga memiliki penyakit kejang-kejang,” imbuhnya.

Menurutnya hingga malam hari petugas gabungan sudah berusaha menyisir aliran sungai untuk mencari korban. Namun hingga saat ini korban masih belum ditemukan.

“Petugas gabungan TNI, Polri dan jajaran lainnya sudah berusaha mencari korban, namun sampai sekarang belum membuahkan hasil. Kita berusaha semaksimal mungkin melakukan pencarian agar korban secepatnya ditemukan,” pungkasnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *