Umat Islam Cianjur Gelar Aksi Solidaritas Bela Palestina

Umat Islam Cianjur Gelar Aksi Solidaritas Bela Palestina
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ratusan umat Islam di Kabupaten Cianjur turun ke jalan menggelar Aksi Solidaritas Bela Palestina dengan melakukan long march dari  Masjid Agung menuju Bundaran Tugu Gentur, Senin (24/5/2021).

“Kegiatan hari ini adalah kepedulian umat Islam Kabupaten Cianjur terhadap Masjidil Aqsa begitu juga terhadap kaum muslimin yang berada di Palestina,” ujar Koordinator Aksi, Habib Hud Al-Idrus kepada wartawan, Senin (24/5/2021).

“Kita tahu bersama mereka terdzalimi. Walaupun saat ini ada gencatan senjata sementara, tapi kita tidak yakin bahwa Israel itu bisa menepati janjinya. Karena sudah beberapa kali Israel selalu mengingkari janjinya,” imbuhnya.

Baca Juga:Suami Tusuk Istri Hingga Tewas di Haurwangi CianjurPelaku Pelempar Batu ke Mobil di Cibeber Cianjur Diamankan Polisi

Habib Hud Al-Idrus mengatakan, aksi tersebut sebagai tanda solidaritas umat Islam Cianjur. “Kami berkumpul umat muslim di Kabupaten Cianjur berdoa kepada Allah SWT, semoga Allah SWT mengusir Israel dari bumi Palestina,” tandasnya.

Pantauan Cianjurekspres.net, peserta aksi tampak membentangkan bendera Palestina berukuran besar.(mg1/hyt)

0 Komentar